News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

SCM Cup 2015

Kontra Persela, Persebaya Ingin Persembahkan Buah Tangan Terbaik Buat Jawa Timur

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Arema Cronus dan Persebaya Surabaya berebut bola pada pertandingan SCM Cup di Gelora Sriwijaya, Jakabaring , Minggu (25/1/2015). Pada pertandingan ini Arema Cronus menang atas Persebaya dengan skor akhir 1-0.TRIBUN SUMSEL/ABRIANSYAH LIBERTO

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Deodatus S Pradipto

TRIBUNNEWS.COM – Meski sekadar hiburan, perebutan peringkat ketiga Surya Citra Media (SCM) Cup 2015 menjadi target Persebaya Surabaya sebelum memulai Indonesia Super League 2015.

Oleh karena itu Bajul Ijo membidik kemenangan ketika menghadapi tim sesama dari Jawa Timur, Persela Lamongan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Selasa (27/1/2015).

“Pada laga terakhir nanti, kami akan memberikan persembahan terbaik. Kami harus mengalahkan Persela untuk merebut posisi ketiga,” tegas pelatih Persebaya, Ibnu Nugraha, dalam keterangan yang diterima Tribunnews.com, Senin (26/1/2015).

Persebaya disingkirkan rival mereka, Arema, setelah melalui pertandingan selama 120 menit. Menurut kapten tim, Jendri Pitoy, timnya hanya kurang beruntung dibandingkan Arema. Namun demikian, Jendri mengungkapkan kegagalan itu tetap menghasilkan hal positif.

“Laga menghadapi Arema menjadi pelajaran berharga. Dari situlah kami harus bangkit dan harus segera memperbaiki semua kesalahan. Saya yakin semua pemain berpikiran sama,” ujar Jendri.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini