News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

SCM Cup 2015

Sriwijaya FC Ingin Sekalian Juarai SCM Cup karena Lebihi Target Tembus Final

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Sriwijaya FC Titus Bonai mencoba melewati pemain Persela Lamongan pada pertandingan SCM Cup di Gelora Sriwijaya, Jakabaring , Minggu (25/1/2015). Pada pertandingan ini Sriwijaya FC menang atas Pesela dengan skor 2-1.TRIBUN SUMSEL/ABRIANSYAH LIBERTO

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Deodatus S Pradipto

TRIBUNNEWS.COM – Kesuksesan menembus babak final Surya Citra Media (SCM) Cup 2015 di luar target Sriwijaya FC. Oleh karena itu, Sriwijaya FC ingin menjuarai turnamen pramusim tersebut karena pencapaian mereka tersebut.

Asisten Pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan, mengatakan sejak awal timnya tidak memasang target untuk menjuarai SCM Cup. Namun demikian, sejak melakoni fase grup di Padang, Sumatera Barat, mental bertanding skuat asuhan Benny Dollo sangat bagus.

“Setidaknya kami tahu apa yang harus kami lakukan saat main tandang. Sekarang, main di final di kandang sendiri tentu membuat kami lebih siap,” ungkap Asisten Pelatih SFC, Hartono Ruslan, Senin (26/1/2015).

Laskar Wong Kito melaju ke babak final SCM Cup usai menyingkirkan Persela Lamongan. Sriwijaya FC akan menghadapi Arema Cronus pada partai puncak. Pertandingan ini akan digelar di kandang Sriwijaya FC, Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Selasa (27/1/2015).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini