News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

SCM Cup 2015

Arema Sudah Ditunggu Persib di Final Inter Island

Editor: Husein Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBENG - Konsentrasi Arema Cronus Malang sedang tercurah di laga final lawan Sriwijaya FC di Surya Citra Media (SCM) Cup 2015 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Selasa (27/1/2015) malam. Setelah lga itu, Singo Edan -julukan Arema Cronus- tetap berada di Palembang.

Rencananya, Arema Cronus tetap di Palembang hingga 3 Februari 2015. Ini dilakukan, karena Arema langsung mempersiapkan diri berlaga di final Inter Island Cup, melawan juara bertahan ISL, Persib Bandung.

Media officer Arema, Sudarmaji menjelaskan, final Inter Island Cup digelar pada 1 Februari 2015 di Stadion Jakabaring.

"Berdasarkan surat yang kami terima memang demikian, final Inter Island akan digelar 1 Februari juga di Jakabaring," kata Sudarmaji, Selasa (27/1/2015).

Secara terpisah, Pelatih Arema Suharno menuturkan, kemungkinan tim baru pulang ke Malang pada 3 Februari 2015.

"Baru pulang setelah final Inter Island Cup," cetus Suharno.

Di final Inter Island Cup, Arema menghadapi Persib Bandung. Pemain Singo Edan tidap punya waktu banyak mempersiapkan laga ini. Karena, Arema baru saja tampil final SCM Cup, melawan Sriwijaya FC.

Lain dengan Persib, mereka tidak melakoni laga resmi. Sehingga Persib lebih fresh daripada Arema. Bahkan sejak 18 Februari 2015, Arema telah melakoni empat pertandingan dengan masa recovery hanya satu hari.

”Mau bagaimana lagi kita ikuti aturan saja,” kata Suharno.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini