News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Dani Osvaldo Segera Tinggalkan Inter Milan

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pablo Daniel Osvaldo

TRIBUNNEWS.COM - Dani osvaldo dikabarkan segera meninggalkan Inter Milan. Agen Osvaldo, Diego Tavano, saat ini dalam proses negosiasi dengan manajemen Inter. Striker Southampton yang dipinjam Inter ini terlibat pertengkaran dengan striker Inter Mauro Icardi dan pelatih Roberto Mancini.

Seperti dilansir Gazzetta dello Sport, eks striker AS Roma itu sudha mendapat tawaran dari klub Inggris Queen Park Ranger. Namun sepertinya Osvaldo ingin bermain untuk Juventus atau AC Milan. (Baca Juga: Mancini: Saya Tidak Benci Osvaldo, tapi Cuma Mendisiplinkan!)

Sementara itu Inter dipastikan kehilangan Marco Andreolli dan Danilo D’Ambrosio setidaknya untuk tiga pekan akibat cedera. Kedua pemain itu ditarik keluar ketika Inter kalah 0-1 dari Torino. hasil pemindaian yang dilakukan kemarin menunjukkan, keduanya menderita cedera hamstring lumayan parah.

Dokter menyebutkan setidaknya kedua pemain tersebut harus istirahat total selama tiga pekan. Artinya dua pemain belakang itu akan absen saat Inter melawan Sassuolo, Palermo, Atalanta, dan Cagliari di Serie, dan di perempat final Coppa Italia melawan Napoli.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Selasa (27/1/2015)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini