News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Transfer Pemain

Seydou Doumbia Sudah Dijual CSKA Moskow ke AS Roma

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Seydou Doumbia

TRIBUNNEWS.COM, ROMA - CSKA Moskow menegaskan bahwa mereka telah resmi menjual striker Seydou Doumbia ke AS Roma. Klub Rusia itu pun tidak sakit hati ditinggal pemain berusia 27 tahun itu dan berterima kasih kepada sang pemain atas kontribusinya.

CSKA Moscow menulis rilis pernyataan mereka mengenai kebenaran transfer Seydou Doumbia. Mereka membenarkan bahwa telah menjual striker yang telah mencetak tujuh gol dari 13 penampilannya di Premier League Rusia musim 2014/15 itu, meski proses transfer ini terbilang sangat singkat.

"Striker Pantai Gading, Seydou Doumbia, telah pindah secara permanen ke AS Roma saat ini. PFC CSKA berterima kasih kepada Seydou atas kontribusinya dalam membantu keberhasilan tim di beberapa tahun terakhir dan berharap yang terbaik bagi kariernya di masa depannya!" Tulis ofisial CSKA di situs resmi mereka.

Seperti yang dikabarkan oleh Footbal Italia, Roma menebus Doumbia dari CSKA dengan harga 14,4 juta euro. Pemain timnas Pantai Gading itu dikabarkant elah menandatangi kontrak bersama Giallorossi hingga Juni 2019.

Sejak bergabung dengan CSKA pada 2010 dari klub Swiss, Young Boys, Doumbia selalu menjadi andalan klub. Ia berhasil membawa tim arahan pelatih Leonid Viktorovich Slutsky itu menjadi juara liga pada 2012/13 dan 2013/14 serta juara Piala Liga Rusia pada 2010/11 dan 2012/13.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini