News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Persiram Stop Berburu Pemain, Eduard Tjong Puas Terhadap Materi Skuat

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pelatih Persiram Raja Ampat, Eduard Tjong dalam laga uji coba melawan Persikabo Bogor di lapangan C, Senayan, Jakarta, Kamis (5/2/2015). Tim Persiram Raja Ampat menggelar laga uji coba menghadapi tim Persikabo Bogor untuk mengetahui sekaligus mengevaluasi kelemahan klub.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Deodatus S Pradipto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pencarian Persiram Raja Ampat terhadap pemain guna menyongsong Indonesia Super League 2015 telah berakhir. Pelatih Eduard Tjong mengaku sejauh ini puas terhadap materi pemain yang dia miliki.

Hal ini dikatakan Eduard selepas laga ujicoba melawan tim Divisi Utama, Persikabo Bogor, di Lapangan PSSI, Kamis (6/2/2015) sore.

“Perekrutan pemain sudah selesai. Total pemain kami ada 25 pemain. Sementara ini saya cukup puas terhadap komposisi pemain,” ungkap Eduard yang musim lalu mengantarkan Persela Lamongan ke babak delapan besar ISL.

Persiram Raja Ampat mempersiapkan diri secara serius untuk menghadapi ISL 2015. Mereka merekrut pelatih bertangan dingin, Eduard Tjong, yang musim lalu termasuk sukses bersama Persela Lamongan.

Di barisan pemain, Persiram menghadirkan Thierry Gathuessi dan James Koko Lomell. Pengatur serangan sekelas Mbida Messi pun masih bercokol di dalam tim. Selain memenuhi kuota pemain asing mereka, Persiram juga memasukkan materi lokal sekelas Ahmad Sumardi dan Jimmy Suparno.

“Sekarang tinggal bagaimana kami, tim pelatih, memadukan para pemain,” ujar Eduard.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini