News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Target Mbida Messi di Persiram di ISL 2015

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Striker Persiram Raja Ampat, Mbida Messi.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Deodatus S Pradipto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Indonesia Super League 2014 merupakan musim yang kurang bagus bagi Persiram Raja Ampat. Sang pengatur serangan tim Dewa Laut, Mbida Messi, pun memasang target ingin memperbaiki pencapaian Persiram pada musim kompetisi 2015.

“Aku pikir musim depan kita ingin meraih hasil bagus. Musim kemarin sebenarnya kami tampil bagus, tapi ada sedikit masalah,” ungkap Messi kepada Tribunnews.com di Senayan, Kamis (6/2/2015).

Musim lalu Persiram Raja Ampat nyaris terdegradasi ke Divisi Utama. Di klasemen wilayah timur, Persiram finis di peringkat kesembilan, atau berada di batas akhir zona degradasi. Ketika itu, dari 20 pertandingan Persiram hanya enam kali meraih kemenangan, lima kali imbang, dan sembilan kali kalah.

Persiram Raja Ampat mempersiapkan diri secara serius untuk menghadapi ISL 2015. Mereka merekrut pelatih bertangan dingin, Eduard Tjong, yang musim lalu termasuk sukses bersama Persela Lamongan.

Di barisan pemain, Persiram menghadirkan Thierry Gathuessi dan James Koko Lomell. Pengatur serangan sekelas Mbida Messi pun masih bercokol di dalam tim. Selain memenuhi kuota pemain asing mereka, Persiram juga memasukkan materi lokal sekelas Ahmad Sumardi dan Jimmy Suparno.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini