News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Fabio Quagliarella Sebar Ancaman Jelang Laga Lawan Hellas Verona

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Fabio Quagliarella

TRIBUNNEWS.COM - Torino mencoba memperpanjang rekor tak terkalahkan di Seri A sejak 30 November lalu saat mengunjungi stadion Marc'Antonio Bentegodi, kandang Hellas Verona, Minggu (8/2/2015).

Fabio Quagliarella yang pekan lalu mencetak hatrik ke gawang Sampdoria bakal menjadi ancaman serius lini pertahanan Verona. Mantan striker Juventus ini mengaku semakin nyaman dengan pola permainan tim berjuluk Granata itu. Ia pun langsung menjadi idola anyar mendukung Toro.(Baca Juga: Fabio Quagliarella Bakal Merapat ke Torino)

"Suporter selalu berteriak memberi dukungan setiap kali kami melakukan tekel atau mampu merebut bola. Mereka ingin kami bermain dengan segenap jiwa. Saya ingin memberikan mereka kebahagiaan," kata Quagliarella.

"Mengapa saya sering membuat gol? Karena saya diberi kebebasan melakukan improvisasi. Saya bukan tipe striker tengah jadi butuh ruang yang cukup lebar," imbuhnya.

Sementara itu Verona harus segera memperbaiki lini belakang agar tidak terperosok ke papan bawah. Luca Toni dkk saat ini berada di peringkat ke-14 akibat kekalahan 1-2 dari Palermo pekan lalu. Kehilangan fokus membuat Gialloblu harus menelan pil pahit meski sempat unggul 1-0.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Sabtu (7/2/2015)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini