News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pep Guardiola: Bayern Muenchen Belum Sempurna

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pep Guardiola

TRIBUNNEWS.COM - Meskipun meraih kemenangan pertamanya di tahun 2015 usai mengalahkan tim papan bawah VfB Stuttgart dan mengokohkan posisi mereka di puncak klasemen, namun Pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola, mengaku penampilan timnya masih belum sempurna dan harus diperbaiki lagi.

"Kami tidak sempurna. Kami masih harus memperbaiki penampilan kami. Kami harus mengurangi berlari dan lebih banyak bergerak ketika sedang memegang bola," ujar Pep Guardiola.(Baca Juga: Guardiola Tolak Teken Kontrak di Muenchen: Klub Top Liga Inggris Antre, Arsenal Paling Nafsu)

Bayern meraih poin penuh usai mengalahkan Stuttgart 2-0. Arjen Robben membuka keunggulan untuk Bayern di menit ke-41 dan gol tersebut menjadi koleksi ke-12 Robben di liga musim ini. Selanjutnya, David Alba menggandakan keunggulan Bayern melalui tendangan bebas di menit ke-51.

"Pertahanan Stuttgart sangat baik dan mereka juga menanti kesempatan untuk menyerang balik. Bagi kami gol menjelang istirahat adalah gol yang sangat penting karena bisa membuat segalanya menjadi mudah. Itulah yang harus Anda lakukan menghadapi tim yang bermain bertahan. Kami benar-benar mencetak gol dari kesempatan pertama hari ini. Ini saatnya bagi kami untuk meraih tiga poin kembali, kemenangan hari ini sangatlah penting," ujar Robben.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Senin (9/2/2015)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini