News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Arrigo Sacchi bilang AC Milan Layak Kalah dari Juventus

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Arrigo Sacchi

TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Tiga hari setelah duel Juventus kontra Milan (7/2), polemik off-side Carlos Tevez masih menjadi pembahasan hangat. Kejadian kontroversial itu dinilai merugikan Milan.

Terlepas dari kontroversi tersebut, Milan disebut pantas takluk karena kualitas permainan mereka kalah bagus ketimbang Juventus. Begitu pendapat eks pelatih I Rossoneri, Arrigo Sacchi.

“Saya teman baik Adriano Galliani dan Silvio Berlusconi. Saya juga masih terikat kuat dengan Milan, tapi kenyataan itu tidak mengubah penilaian saya. Manuver permainan Juventus mengalir lebih lancar. Mereka layak menang atas Milan,” ujarnya kepada Tele Radio Stereo.

Analisis pelatih yang membawa Milan menjuarai Piala Champion 1988/89 dan 1989/90 itu didukung ulasan di media-media Italia. Titik yang menjadi pusat kelemahan Milan dalam laga tersebut ialah lini tengah.

Sorotan mengarah kepada duet Ghana, Sulley Muntari (30 tahun) dan Michael Essien (32). Keduanya disebut berperan atas terciptanya gol ketiga Juventus yang dicetak Alvaro Morata.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini