News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Kekalahan Persib dari Hanoi T&T Sudah Diprediksi Kubu Arema Cronus

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Luapan kegembiraan skuat Arema Cronus saat jadi juara SCM Cup 2015. Saking antusias melampiaskan kegembiraan, trofi Piala SCM pun rusak.

TRIBUNNEWS.COM - Kekalahan 0-4 yang diderita Persib Bandung dari Hanoi T&T di babak kedua play-off Liga Champions Asia (LCA), Selasa (10/2/2015), berimbas pada Arema Cronus.

Gara-gara Maung Bandung tumbang, Singo Edan jadi gagal berlaga di Piala AFC 2015. Alih-alih kecewa, kubu Arema Cronus merespons hilangnya kesempatan bermain di kancah internasional secara santai.

Rupanya, tim juara Inter Island Cup 2014 ini sudah memprediksi kondisi semacam ini akan terjadi.

"Hanoi T&T punya karakter bermain cepat dan kompak. Kami pernah dua kali merasakan dikalahkan mereka di Piala AFC tahun lalu. Jadi, kami prediksi Persib juga tak akan mudah mengalahkan mereka," kata Ruddy Widodo, GM Arema.

Ruddy menambahkan jika Hanoi T&T merupakan tim yang sudah terbentuk sejak lama. Mereka juga tidak bongkar pasang pemain. Sedangkan Persib tidak diperkuat pemain kunci seperti Firman Utina serta belum mendapatkan ujung tombak asing.

"Akibat dari kekalahan Persib sudah kami pahami. Persib yang gagal di play-off LCA secara otomatis akan main di Piala AFC bersama Persipura. Arema akan fokus pada kompetisi domestik (LSI dan Piala Indonesia)," ucap Ruddy.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini