News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Nasib Dzumafo di Persegres Ditentukan Hari Ini

Editor: Husein Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mitra Kukar Menang - Striker Mitra Kukar, Herman Dzumafo Epandi (kanan) berusaha mengecoh bek Pusam, Naseer Al Sebai saat lanjutan ISL di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Selasa (22/4/2014). Dzumafo mencetak 1 gol kemenangan Mitra Kukar, 2-0. (TRIBUN KALTIM /NEVRIANTO HARDI PRASETYO)

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Persegres Gresik United menang 3-0 atas klub Divisi Utama, Persatu Tuban, dalam uji coba, Rabu (18/2/2015), sebelum turun di Indonesia Super League (ISL) 2015.

Babak pertama, Persegres yang diperkuat pemain pilar seperti Shohei Matsunaga yang diduetkan dengan pemain seleksi asal Kamerun, Herman Dzumafo Epandi, menempati posisis striker, kualitasnya satu tingkat di atas Persatu.

Persegres dengan mudah menjebol gawang Persatu tiga gol, dimana Herman Dzumafo mencetak satu gol dan Shohei dua gol. Di babak kedua, pelatih mengganti semua pemain dengan menurunkan pemain pelapis. Hasilnya, permainan berimbang dengan Persatu sehingga tak ada tambahan gol di babak kedua.

Pelatih Persegres Gresik United, Liestiadi menjelaskan, uji coba ini hanya untuk mematangkan kerjasama tim karena ingin mendapatkan dua tim dalam skuatnya. "Ini untuk mematangkan kerjasama tim," ujarnya kepada wartawan, Rabu (18/2/2015) sore.

Sedangkan mengenai nasib striker Kamerun, Herman Dzumafo, Liestiadi melihat permainannya cukup impresif. Itu terbukti dari satu gol yang diceploskan ke gawang Persatu Tuban.

Hanya saja, untuk kepastian Dzumafo akan direkom untuk dikontrak atau tidak dan menggantikan striker Brazil Diego Gama, pihaknya belum bisa menentukan. "Untuk Dzumafo, kemungkinan keputusan ini akan ditentukan besok (hari ini)," pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini