News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Sriwijaya FC Resmi Miliki Goran Ljubojevic

Editor: Husein Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Goran Ljubojevic

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Striker asing, Goran Ljubojevic akhirnya sah menjadi miliki Sriwijaya FC, usai dinyatakan lolos verifikasi dan tes kesehatan dari PT Liga Indonesia, Jumat (20/2/2015).

“Goran pagi tadi tes kesehatan di Jakarta dan hasilnya sesuai dengan harapan kita,” kata Sekretaris SFC, Achmad Haris.

Sebelumnya Goran sendiri memang telah melakukan penandatangan kontrak pada 15 Februari lalu. Namun, dalam isi kontrak itu ikatan kerjasama antar kedua belah pihak baru dianggap sah, apabila sang pemain lolos verifikasi dan tes kesehatan dari PT Liga Indonesia.

“Semua tahapan sudah dilalui dan artinya sekarang Goran sah menjadi milik SFC,” kata Haris.

Menurutnya, proses verifikasi Goran sendiri berlangsung cukup lancar dan lebih disyukuri lagi prosesnya berlangsung dalam waktu yang tepat, yakni disaat tim tengah libur. Usai dilolos verifikasi dari PT Liga pada Kamis (19/2), Goran langsung diberangkatkan ke Jakarta untuk itu tes kesehatan dan kebetulan tim juga diliburkan karena belum jelasnya jadwal ISL 2015.

“Jadi Goran kita pastikan tidak akan absen latihan. Dia sudah akan kembali ke Palembang pada Minggu (22/2/2015) sore nanti, dan langsung ikut latihan kembali besok harinya,” terang Haris.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini