News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tunangan Fabio Borini Mencari Rumah di Ibiza

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Erin O Neil, tunangan Fabio Borini di Ibiza.

TRIBUNNEWS.COM - Tunangan Fabio Borini, Erin O'Neill, dikabarkan sedang mencari rumah di Ibiza, Spanyol. Apakah ini berarti Borini akan hengkan dari Liverpool dan pindah ke Spanyol?.

Bisa jadi. Namun O'Neill sendiri, sebagaimana dilansir Liverpool Echo, mengatakan dia mencari properti untuk investasi. Maklum, Ibiza adalah daerah tujuan wisata yang populer di Eropa saat musim panas, sehingga rumah atau vila di kawasan itu laku keras disewakan.

Kabar tunangan Borini sedang mencari rumah di Ibiza bocor karena perempuan yang berprofesi sebagai model itu memang membocorkannya lewat Instagram. Dia mengunggah fotonya di marina Ibiza, mengenakan jaket kulit dengan aksen bulu-bulu sambil memegang segelas kopi. Lalu foto keduanya adalah pemandangan dari balkon sebuah rumah, memperlihatkan pemandangan Ibiza yang membuat tempat itu terkenal.

Rumah dalam foto itu sangat mewah, bergaya minimalis, dengan kolam renang besar dan modern. Ternyata bukan hanya satu rumah itu yang dikunjungi O'Neill, karena dia bertemu dengan 3 agen properti di pulau yang terkenal sebagai tempat pesta itu.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Senin (23/2/2015)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini