News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lancine Kone Tak Pasang Target Gol

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Lancine Kone

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Sigit Nugroho

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Penyerang asing Persipura Jayapura, Lancine Kone mengaku, tidak memasang target gol selama merumput di tim berjuluk Mutiara Hitam itu.

"Untuk gol, saya tidak bisa menargetkan berapa. Saya akan berusaha keras mencetak banyak gol. Saya akan tampil sebaik mungkin demi Persipura. Yang terutama adalah bisa memberikan kemenangaan di setiap laga Persipura baik di LSI atau di AFC Cup 2015," kata Kone kepada Harian Super Ball.

Pada musim lalu bersama Sriwijaya FC, Kone mencetak tujuh gol dari 17 penampilan. Musim 2013 bersama Putra Samarinda, Kone dikenal sebagai pemain depan yang produktif dengan mengemas 19 gol.

Kone pun berhasil mencetak satu gol di laga perdananya bersama Persipura saat Boaz Solossa dan kawan-kawan menekuk Warriors FC dengan skor 3-1 pada laga grup E AFC Cup, di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura, Selasa (24/2/2015).

Pada laga itu, Kone menyumbangkan satu gol di menit 30. Itu menunjukan Kone sudah bisa beradaptasi dan bekerjasama dengan baik dengan pemain tengah serta depan Persipura, seperti Boaz Solossa dan Zulham Malik Zamrun.

"Mudah-mudahan di laga selanjutnya saya bisa semakin padu dengan pemain lain. Persiapan tim sudah bagus, saya juga terus bekerja keras untuk tampil lebih maksimal lagi. Di depan, pekerjaan masih panjang dan penuh tantangan, karena tim-tim lawan kami merupakan tim bagus dengan kualitas luar biasa," papar Kone.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini