News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pengakuan Mantan Olgettina Ancaman bagi Silvio Berlusconi

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Silvio Berlusconi

TRIBUNNEWS.COM - Skandal Bunga-Bunga sangat populer di Italia di masa lalu, karena menyeret mantan Perdana Menteri Italia, sekaligus pemilik klub AC Milan, Silvio Berlusconi. Kini salah satu perempuan yang pernah terlibat dalam skandal itu angkat bicara.

Marysthell Polanco, salah satu perempuan-perempuan Berlusconi, yang dikumpulkan pengusaha dan politisi itu di kompleks apartemen yang beralamat di Olgettina 65 a Milano. Belum lama ini mengungkapkan semua yang diketahuinya tentang Bunga-Bunga kepada Ilda Bocassimi, jaksa perempuan paling top di Italia, karena sering memberangus mafia.

Menurut artikel yang dilansir Gossip, Polanco akhirnya bersedia memberi kesaksian soal Ruby Gate dan kehidupan "Olgettina". Bisa jadi pengakiuan perempuan asal Dominika ini dapat menyeret Berlusconi kembali ke pengadilan.

Olgettina adalah kata baru di bahasa Italia, yang muncul setelah skandal yang juga dikenal dengan nama Ruby Gate ini. Artinya adalah perempuan-perempuan yang menjadi simpanan para politisi di Italia.

"Saya pernah tinggal di rumah Berlusconi, dan bukan bahagia yang saya temukan tapi masalah," kata Polanco, yang kini menetap di Swiss bersama suami dan dua anaknya.

Dia mengaku baru muncul sekarang karena Bocassimi mau mendengarkannya. Sebenarnya dari dulu Polanco mau buka-bukaan, tapi pengacaranya saat itu justru ketakutan. Karena itu dia meninggalkan Milan, meninggalkan hiruk-pikir skandal politik Italia.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Kamis (26/2/2015)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini