News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala AFC 2015

Persib Jadi Tim Ketiga yang Menang Telak di Hari Pertama Piala AFC

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gelandang Persib Bandung Tantan menguasai bola dalam laga Piala AFC melawan tim New Radiant di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (25/2/2015). Persib menang dengan skor 4-1.

TRIBUNNEWS.COM - Persib Bandung mencetak kemenangan telak 4-1 atas New Radiant (Maladewa) dalam hari laga pertama Grup H Piala AFC 2015 pada Rabu (25/2/2015). Namun, kemenangan itu tidak membuat Persib Bandung memegang rekor jumlah gol yang dicetak.

Kemenangan 4-1 Persib itu tidak menjadi rekor kemenangan terbesar di hari pertandingan pertama Piala AFC 2015. Ada dua tim lain yang mencatat kemenangan lebih telak dari Maung Bandung.

Di Grup G, South China (Hong Kong) membenamkan tuan rumah Global (Filipina) dengan skor 6-1 pada Rabu (25/2). Sehari sebelumnya di Grup A, Al Wehdat (Yordania) menggilas Salam Zgharta (Lebanon) 5-1.

Persib Bandung akan kembali tampil di Piala AFC 2015 pada 11 Maret melawan tuan rumah Ayeyawady United (Myanmar). Di laga pertama klub Myanmar itu bermain imbang 2-2 di kandang Lao Toyota FC (Laos).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini