News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Rudy Keltjes Ajak Semua Pihak Dukung Timnas Sepak Bola

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Rudi Keltjes

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Sigit Nugroho

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Penasehat Teknis Badan Tim Nasional (BTN) PSSI, Rudy William Keltjes menilai penunjukan Benny Dolo sebagai pelatih Timnas Senior adalah langkah yang tepat. Untuk membantu prestasi timnas kita, Rudy berharap peran dari semua pihak, mulai dari pemerintah, klub, dan PSSI.

"Penundaan kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) oleh Menpora dan BOPI bisa diselesaikan dengan melakukan komunikasi. Semua pihak juga harus intropeksi diri. Semuanya untuk menciptakan perbaikan kompetisi dan kualitas pemain kita," kata Rudy kepada Harian Super Ball, Rabu (4/3/2015).

Dengan atmosfer kompetisi yang baik akan memunculkan banyak pemain bagus, sehingga Bendol tidak akan kesulitan mencari pemain yang pantas bergabung dengan timnas. "Yang sudah terjadi (penundaan LSI) sudah selesai, mari kita mulai membangun dan memperbaiki kompetisi dan klub kita. Anggap saja ini langkah awal untuk menuju prestasi sepak bola yang baik ke depan," terang Rudy.

Menurut Rudy, tugas klub mencetak pemain hebat dan bisa memberikan sumbangsih ke timnas. Sehingga prestasi sepak bola nasional bisa dibanggakan. Masyarakat pun puas.

"Masyarakat rindu timnas kita bisa lebih berprestasi. Jika kita masih terus berdebat soal kompetisi, akan berpengaruh buruk bagi perkembangan sepakbola kita. Oleh karena itu, mari sama-sama membangun dan mendukung. Cari jalan keluar yang baik. Saya yakin Menpora tidak akan membekukan PSSI. Semua pasti berbuat demi Merah Putih," papar Rudy.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini