News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Persija Jakarta

Yevgeni Kabayev, Martin Vunk, dan Alfin Tuasalamony Absen Lawan Arema Cronus

Penulis: Jun Mahares
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Persija Jakarta, Martin Vunk saat melawan tim Sriwijaya FC dalam Laga Trofeo Persija 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (11/1/2015). (Super Ball/Feri Setiawan)

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Jun Mahares

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Persija Jakarta tidak mau mengambil risiko pada laga uji coba menghadapi Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (7/3/2015). Sebanyak tiga pemain pilarnya ditinggal di Ibu Kota untuk memulihkan kondisi pasca cedera.

Ketiga pemain yang dimaksud adalah Yevgeni Kabayev, Martin Vunk, dan Alfin Tuasalamony. Pelatih Persija Rahmad Darmawan memilih untuk menyimpan ketiga pemain ini agar bisa tampil pada turnamen pramusim di Bali, 13-17 Maret. "Mereka kemungkinan tidak kami bawa ke Bali. Masih butuh waktu proses pemulihan cedera dan lebih baik disiapkan untuk turnamen di Bali nanti," kata Rahmad Darmawan.

Sementara itu, bek Gunawan Dwi Cahyo dinyatakan sembuh dari penyakit demam berdarah. Bek 25 tahun itu kemungkinan akan diboyong ke Malang untuk memperkuat barisan pertahanan Macan kemayoran. "Gunawan kemungkinan sudah bisa dibawa ke Malang. Tapi, mungkin durasi bermainnya akan kita kurangi. Semua tergantung proses pemulihan kebugarannya nanti," ujar pelatih yang akrab disapa RD.

Persija bakal kembali berlatih, Rabu (4/3/2015), setelah sebelumnya diliburkan usai menghadapi Persela Lamongan pada laga uji coba yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (1/3/2015). Tim berjulukan Macan Kemayoran dijadwalkan bertolak ke Malang pada Jumat (6/3/2015) sehari sebelum laga uji coba dengan Singo Edan.

Ini menjadi pertemuan kedua tim elite LSI itu di mana sebelumnya bentrok di ajang Trofeo Persija awal Januari 2015. Pada laga itu, tim Oranye sukses menjungkalkan Arema melalui adu penalti dengan skor 4-2.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini