News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Alan Hutton Tendang Perut Saido Berahino Layak Dapat Kartu Merah

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Alan Hutton menendang perut Saido Berahino

TRIBUNNEWS.COM - Pemain bek Aston Villa Alan Hutton mendapat kartu kuning dari wasit Jonathan Moss pada menit ke-88. Pemain berusia 30 tahun yang musim lalu dipinjamkan ke Bolton Wanderers itu menendang perut Striker West Bromwich Albion Saido Berahino, pada laga di Stadion Villa Park, Rabu dini hari kemarin.

Akan tetapi, banyak kalangan beranggapan, kartu kuning yang diberikan Moss atas pelanggaran yang dilakukan Hutton pada laga antara Aston Villa dan West Brom yang berakhir dengan kemenangan pasukan Villa, 2-1, itu tak cukup. Bekas pemain Tottenham Hotspur itu seharusnya layak diberi kartu merah langsung dan mendapat sanksi skorsing dua laga.

Berdasarkan rekaman pertandingan, terlihat betapa berbahaya pelanggaran yang dilakukan Hutton. Dia menendang perut Berahino, bahkan nyaris ke bagian vital striker asal Burundi itu ketika mencoba merebut bola dari pemain berusia 21 tahun itu.

Pelatih Aston Villa Tim Sherwood membela Hutton. Dia mengatakan, Berahino saja yang kurang beruntung harus berhadapan dengan Hutton.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Kamis (5/3/2015)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini