News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Samuel Umtiti Bakal Jadi Rebutan Klub-klub Inggris

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Samuel Umtiti

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Arsenal dikabarkan berencana untuk mengincar bek sayap kiri Olympique Lyonnais, Samuel Umtiti pada musim panas 2015 mendatang.

Ia adalah bek masa depan timnas Prancis.

Hal ini dikarenakan manajer Arsene Wenger dikabarkan tidak puas dengan penampilan Kieran Gibbs dan Nacho Monreal di sisi kiri pertahanannya.

Hal yang sama dilakukan manajer asal Prancis itu saat mendatangkan Gabriel Paulista pada Januari 2015 dikarenakan penampilan yang menurun ditunjukkan oleh Per Mertesacker.

Umtiti juga saat ini menjadi bagian terpenting Lyon untuk bisa kembali menjadi penantang gelar Ligue 1 bersama Paris Saint-Germain. Pemain berusia 21 tahun itu juga memiliki senjata rahasia pada kaki kirinya berupa tendangan keras.

Namun, Arsenal tidak sendirian untuk mendatangkan Umtiti.

Pemain kelahiran Yaounde, Kamerun, itu juga menjadi incaran Tottenham Hotspur, Southampton, Manchester City, Everton, dan Wolfsburg.

Kontrak Umtiti bersama Lyon juga akan segera berakhir pada Juni 2017 mendatang. Hal ini akan membuat Les Gones kesulitan untuk mempertahankannya, meskipun penawaran yang akan diberikan Arsenal hingga saat ini belum diketahui.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini