News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Marcelino Garcia Terpaksa Rombak Lini Belakang

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Marcelino García Toral

TRIBUNNEWS.COM - Memburuknya kondisi cedera paha yang dialami oleh Eric Bailly memaksa Pelatih Villarreal, Marcelino García Toral, harus mengubah susunan pemain di barisan pertahanannya.

Bek asal Pantai Gading tersebut harus duduk di bangku cadangan minimal hingga dua minggu kedepan. Menurut tim medis di Villareal, otot bisep paha Eric Bailly tertarik dan cederanya tersebut cukup parah.

Marcelino berharap rotasi yang dilakukannya bisa mengatasi masalah di lini belakang mereka yang harus bekerja ekstra keras di sejumlah pertandingan penting yang bakal mereka hadapi beberap hari kedepan.

Setelah tereliminasi dari Copa del Rey usai dikalahkan Barcelona, Villarreal masih berkompetisi untuk bisa bersaing di papan atas klasemen Liga Spanyol dan memiliki kemajuan di Liga Europa.

Selama ini posisi bek tengah Villarreal di kompetisi La Liga ditempati oleh Bailly dan Dorado, sedangkan Musacchio dan Víctor Ruiz dipasangkan untuk turnamen Copa del Rey dan Liga Europa League.

Sementara jelang menghadapi Celta Vigo, Senin (9/3) ini, tampaknya Marcelino bakal menurunkan Musacchio atau Víctor Ruiz untuk menggantikan Bally. Keduanya sebelumnya diturunkan di laga leg kedua babak semifinal Copa del Rey melawan Barcelona.

Bailly sendiri baru telah lima kali tampil bersama Espanyol di La Liga sebelum hijrah ke Villarreal di bursa transfer Januari lalu. Bersama Villarreal, Bailly baru menjalani dua kali pertandingan, diawali dengan kemenangan melawan Eiber 1-1 dan seri atas Real Madrid di Bernabeu akhir pekan lalu.

Baca Juga di Harian Super Ball, Minggu (8/3/2015)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini