News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Helen Evans Membela Suaminya yang Dituding Meludahi Papiss Cisse

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Helen dan Jonny Evans

TRIBUNNEWS.COM - Insiden saliva alias ludah-meludah yang melibatkan Papiss Cisse dan Jonny Evans akhirnya melibatkan banyak pihak, meski pun tidak langsung. Istri Jonny Evans, Helen Evans, pun angkat bicara. Tentu saja dia membela suaminya.

"Sudah jelas dia tidak bersalah. Bahkan saat itu dia tidak tahu dia diludahi, dan baru tahu setelah masalah ini ramai, dengan melihat rekaman video," kata Hellen Evans, yang berprofesi sebagai presenter MU TV ini, kepada Piers Morgan dalam wawancara langsung lewat telepon untuk tayangan Piers Morgan's Life Stories.

Menurut Helen, insiden itu terjadi karena kesalah pahaman. suaminya kebetulan meludah di dekat Cisse, dan itulah yang terekam di mana-mana. Cisse menganggap tindakan Evans sebagai bentuk penghinaan, sehingga dia meludah balik ke Evans, dan frontal ke tubuh bek Manchester United tersebut.

"Apa yang bisa diperbuat lagi? Semua orang menyangkanya begitu, padahal Jonny meludah ke lapangan," kata perempuan berambut keemasan itu.

Helen bertemu Evans saat dia mendapat pekerjaan sebagai presenter MU TV tahun 2011, dan tak lama kemudian mereka berpacaran selama dua tahun sebelum menikah. Kini keduanya dikaruniai seorang putri yang lahir pada Mei 2014.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Selasa (10/3/2015)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini