News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Persib Siapkan Uji Coba Segitiga Lawan Persebaya dan PSGC

Editor: Husein Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Persib Bandung

TRIBUNNEWS.COM, CIAMIS - PSGC Ciamis akan berhadapan dengan dua klub besar Liga Super Indonesia, Persib Bandung dan Persebaya. Dua tim yang musim lalu menjadi juara dan masuk babak delapan besar itu akan menjadi lawan di Stadion Galuh, Ciamis.

Pasukan Heri Rafni Kotari sedang dalam semangat bagus berhadapan dengan tim level atas. Sebelumnya, Budiawan dan kawan-kawan mengalahkan Perseru Serui dengan skor 2-1, Minggu (1/3). Bukan hanya menantang Persib dan Persebaya, dua nama terakhir itu juga akan terlibat bentrok dalam uji coba segitiga.

"Persib dan Persebaya sudah menyatakan kesangggupan untuk datang ke Ciamis. Bahkan Persebaya sudah mengirimkan daftar nama-nama pemain yang akan merumput di Stadion Galuh.

Jadwal pertandingan pun sudah disepakati, mulai hari Jumat (20/3)," ujar Manajer PSGC, Herdiat Sunarya kepada Tribun.

Pada hari pertama, PSGC akan berhadapan dengan Persebaya. "Kami juga siap menyambut kehadiran para Bonek untuk hadir di Ciamis," katanya.

Dua hari kemudian Persib menghadapi Persebaya. Laga terakhir antara PSGC dan Persib berlangsung Selasa (24/3). "Mudah-mudahan tidak ada perubahan jadwal. Saatnya PSGC menjajal kemampuan tim-tim dari kelas yang lebih tinggi," ujar Herdiat.

Pengalaman bertarung dengan lawan yang lebih bagus diharapkan menjadi modal berharga untuk berlaga di Divisi Utama 2015. Dua pun yakin PSGC lolos ke LSI 2016.

Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan, pertarungan segitiga di Ciamis untuk mengisi kekosongan jadwal sebelum bertarung di LSI.

Menurut Wakil Manajer PSGC, Aef Saefulloh, jadwal Persib melawan lawan PSGC (24/3) tersebut belum sepenuhnya pasti.

"Dalam rangkaian pertandingan uji coba segitiga ini, pertandingan PSGC lawan Persebaya dan Persebaya lawan Persib itu sudah pasti. Bila Persib tak mungkin main lawan PSGC, kami sudah berkomunikasi dengan Bali United sebagai penggantinya. Tapi harapannya Persib tetap bisa tampil kembali untuk uji coba dengan PSGC," ujar Aef

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini