News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Klaas-Jan Huntelaar dan Maddy Schoolderman 15 Tahun Membina Rumah Tangga

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Maddy Schoolderman setia mendampingi Klaas-Jan Huntelaar selama 15 Tahun

TRIBUNNEWS.COM, SCHALKE - Tak banyak pesepak bola yang sanggup mempertahankan hubungan dengan kekasihnya selama bertahun-tahun.

Penyerang Schalke, Klaas-Jan Huntelaar, termasuk salah satu di antaranya.

Tahun ini, pemain berkebangsaan Belanda itu bakal merayakan 15 tahun kebersamaan dengan pasangannya, Maddy Schoolderman. Kedua sejoli ini telah menjalin tali kasih sejak remaja, tepatnya pada 2000 saat Huntelaar masih menimba ilmu di akademi PSV Eindhoven.

Sikap saling pengertian membuat hubungan Huntelaar dan Schoolderman berjalan harmonis. Kehadiran tiga buah hati, Seb (5 tahun), Axel (3), dan Puck (1), semakin merekatkan cinta mereka.

Lebih dari itu, Huntelaar memiliki satu sifat yang menjadi idaman wanita, yakni penyayang keluarga. Dia selalu menghabiskan waktu bareng kekasih dan tiga anaknya ketika sedang tidak bertanding atau berlatih.

"Bersenang-senang bersama keluarga itu sangat penting buat saya," ujar Huntelaar seperti dikutip dari Heroes Magazine.

Karena itulah, Schoolderman tetap setia mendampingi Huntelaar meski harus menjalani hidup nomaden lantaran sang pacar kerap berganti klub. Dia bahkan rela meninggalkan profesi sebagai guru di Belanda demi mengekor pujaan hati yang memutuskan bergabung ke Real Madrid pada 2009.

Kini, Huntelaar dan Schoolderman bermukim di Jerman. "Kehidupan kami semakin bahagia dari hari ke hari," ucap Schoolderman seperti dilansir De Telegraaf.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini