News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Milanisti Indonesia Dapat Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Inzaghi

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Milanisti Indonesia

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Kalimat "Kita Milanisti" menjadi tagline di hari ulang tahun (HUT) ke-12 Milanisti Indonesia. Pada hari Senin, 16 Maret 2015, keluarga besar pendukung klub AC Milan di Indonesia yang tergabung dalam Milanisti Indonesia berulang tahun yang ke-12.

Sekjen Milanisti Indonesia, Rifky Kahfi Abdallah, mengatakan, dua kata tersebut diambil dari judul jingle resmi Milanisti Indonesia yang pada beberapa bulan yang lalu diluncurkan. "Dua kata Kita Milanisti memang kita ambil dari jingle resmi, dengan disisipkan angka 12 menjadi #Kita12Milanisti. Angka 12 berarti bertepatan dengan usia Milanisti Indonesia yang ke-12. Angka 12 juga identik dengan suporter. Kita ini Milanisti Indonesia, suporter resmi AC Milan dari Indonesia," kata Eky.

Di HUT ke-12 kemarin, Eky, sapaan akrab Rifky Kahfi Abdallah, berharap semoga Milanisti Indonesia semakin kompak, sollid, terus mendukung AC Milan, dan memberikan sesuatu untuk AC Milan.

Puluhan ribu anggota Milanisti Indonesia yang berada di 86 sezione seluruh Indonesia mengucapkan hari jadi yang ke-12 untuk Milanisti Indonesia.

Tidak hanya dari para anggota dan pecinta klub AC Milan di Indonesia, ucapan selamat ulang tahun juga dilakukan oleh beberapa pemain AC Milan. Mereka antara lain Andrea Poli, Daniele Bonera, Giampalo Pazzini, Giacomo Bonaventura, dan lainnya. Melalui akun Twitter @MilanistiOrId, pemain AC Milan tersebut memegang selembar kertas bertuliskan "Buon Compleanno Milanisti Indonesia, #Kita12Milanisti".

"Ada 17 pemain AC Milan termasuk pelatih Inzaghi mengucapkan selamat ulang tahun buat Milanisti Indonesia. Nanti juga ada 11 video pendek ucapan dari mereka," kata Eky.

Puncak perayaan HUT ke-12 Milanisti Indonesia rencananya digelar di Jakarta pada hari Minggu (22/3/2015) di markas Milanisti Indonesia, Hanggar Futsal, Pancoran, Jakarta Selatan. Beragam acara menarik sudah disiapkan, antara lain seperti pemotongan kue ulang tahun, nasi tumpeng, serta menyaksikan video Milanisti Indonesia 12 Anni Anniversario akan dilangsungkan di sana.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini