News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Selebrasi Wayne Rooney untuk Balas Kontroversi Video

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Selebrasi unik Wayne Rooney dengan merobohkan badannya usai membobol gawang Hotspur.

TRIBUNNEWS.COM - Wayne Rooney selebrasi unik usai mencetak gol ketiga Manchester United dalam kemenangan atas Tottenham 3-0 di Old Trafford, Minggu (15/3/2015).

Rooney mempertontonkan kualitasnya sebagai salah satu striker kelas dunia dalam golnya itu. Dia sanggup berkelit dari sergapan empat bek Spurs dan kemudian melepaskan tendangan terukur, menaklukkan kiper Hugo Lloris.

Usai mencetak gol, kapten Setan Merah itu berlari ke pinggir lapangan. Menghadap ke penonton, Rooney memperagakan gerakan bertinju dan kemudian menjatuhkan dirinya, seperti petinju yang terjengkang karena dipukul KO lawannya.

Rooney mengakui, selebrasinya itu sebagai balasan atas kontroversi video yang dimuat salah satu media terkemuka di Inggris. Jelang pertandingan melawan Spurs, beredar video Rooney dipukul KO oleh bek Stoke City, Phil Bardsley.

Kedua sahabat itu bertanding tinju di kediaman Rooney. Rooney dipukul KO oleh Bardsley. "Itu permainan antarsahabat, di rumah pribadi saya. Sayangnya itu jadi berita halaman depan surat kabar nasional,' kata Rooney.

Istri Bardsley, Tanya, mengkritisi pemuatan video tersebut. Kata Tanya, video tersebut tidak menunjukkan sepasang sahabat itu kemudian tertawa bersama usai berlatih tinju.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Selasa (17/3/2015)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini