News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Champions

Singkirkan Arsenal, Pelatih AS Monaco Ingin Latih Klub Inggris

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Leonardo Jardim

TRIBUNNEWS.COM, MONACO - AS Monaco sukses menyingkirkan Arsenal pada babak 16 besar Liga Champions setelah menang agregat gol tandang 3-3. Dalang kemenangan ini tak lain pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim yang menjadi kunci keberhasilan timnya.

Kabarnya, pelatih asal Portugal itu tertarik untuk melatih di Premier League dalam waktu dekat. Hal ini juga sebagai pembuktian kepada pelatih Arsenal Arsene Wenger usai mengkritik sebelum laga di gelar.

Kini Jardim masih memiliki satu tahun tersisa masa kontrak setelah menandatangani kontrak selama dua tahun di Stade Louis II pada musim panas lalu.

Seperti dilansir Daily Star, Kamis (19/3/2015) pelatih berusia 40 tahun itu menilai ingin menjadi pelatih di ajang Premier Legue karena memiliki drajat lebih tinggi ketimbang liga lainnya. .

Apalagi, Jardim telah sukses membawa AS Monaco ke babak delapan besar Liga Champions, ia juga berhasil menduduki posisi keempat Ligue 1 Perancis, meskipun harus kehilangan dua pemain emasnya James Rodriguez dan Radamel Falcao.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini