News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Fraser Forster dan Nathaniel Clyne Masuk Timnas Inggris

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Fraser Forster

TRIBUNNEWS.COM - Dua pemain Southampton, kiper Fraser Forster dan bek Nathaniel Clyne, masuk dalam daftar 24 pemain Tim Nasional Inggris yang akan berlaga pada laga melawan Lithuania pada lanjutan kualifikasi grup Piala Eropa dan laga persahabatan dengan Italia, pada Sabtu (28/3/2015) dan Rabu (1/4/2015) mendatang.

Pelatih Timnas Inggris Roy Hodgson cuma memanggil dua kiper dalam skuat pasukan Tiga Singa kali ini. Selain Forster, kiper lain yang juga masuk skuat ini adalah Joe Hart, kiper Manchester City. Sedangkan Clyne dipanggil bersama delapan bek lain pilihan Hodgson, di antaranya Leighton Baines dari Everton, juga Gary Cahill dari Chelsea.

Sejauh ini, Forster memiliki catatan tiga laga internasional bersama Timnas Inggris, sedangkan Clyne, dua laga. Selain memanggil dua pemain Southampton, Hodgson memasukkan masing-masing tujuh pemain Manchester City dan Manchester United dalam skuat senior Three Lions.

Timnas Inggris saat ini memimpin Grup E Kualifikasi Piala Eropa dengan mengemas 12 poin dari empat laga yang sudah dimainkan. Inggris unggul enam poin atas Slovenia, Swiss, dan Lithuania yang berada di peringkat 2,3, dan 4. Sedangkan Estonia dan San Marino di peringkat 5 dan 6, masing-masing dengan empat dan satu poin.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Jumat (20/3/2015)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini