News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Wayne Rooney Alihkan Fokus dari Tinju ke Golf

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Wayne Rooney

TRIBUNNEWS.COM - Wayne Rooney mengalihkan perhatiannya dari tinju ke golf. Striker Manchester United tersebut terlihat sangat menikmati setiap ayunan stik golfnya di United hari Rabu lalu. Pekan lalu, kapten Tim Nasional Inggris tersebut dibuat keki lantaran videonya beredar luas.

Video tersebut memperlihatkan Rooney dipukul jatuh oleh bek Stoke City Phil Bardsley. Keduanya berlatih tinju di dapur rumah Rooney.

Beberapa jam kemudian, Rooney membuat selebrasi menghebohkan usai mencetak gol ketiga MU dalam kemenangan atas Totttenham 3-0 pada pertandingan Liga Inggris di Old Trafford. Rooney memperagakan pukulan tinju dan kemudian menjatuhkan dirinya di atas rumput sebagai selebrasi.

Tetapi, dia mungkin akan merayakan golnya dengan mengayunkan tangannya seperti sedang memukul bola golf jika dia mencetak gol melawan Liverpool, Minggu (22/3/2015).

Dilansir Dailymail, melalui jejaring sosial Instagram, Rooney mengunggah fotonya sedang mengikuti turnamen Nike Golf Vapor, di mana dia melakukan pukulan untuk 18 lubang.

Ayah dua anak ini memang gemar golf dan salah satu kawannya adalah pegolf nomor satu dunia, Rory McIlory. "Akhirnya bisa bermain golf hari ini dan mencoba lapangan baru @nikegolf," kicau Rooney.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Jumat (20/3/2015)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini