News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Persebaya Menang Telak 3-0 Atas PSGC Ciamis

Editor: Husein Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pesepak bola asal Kamerun yang merupakan mantan pesepak bola Manchester United, Eric Djemba-Djemba (depan) ketika mengikuti latihan dengan Persebaya Surabaya di Lapangan Brigif-1 Marinir, Gedangan, Sidoarjo, Jatim, Jumat (13/2/2015).

TRIBUNNEWS.COM, CIAMIS - Persebaya menang telak 3-0 atas tuan rumah PSGC Ciamis di Stadion Galuh Ciamis pada pertandingan segi tiga di Jawa Barat, Jumat (20/3/2015).

Pertandingan berjalan cukup seimbang diawal pertandingan, namun Persebaya unggul dalam ball-position di babak pertama. Hingga turun minum skor untuk kedua kesebelasan masih imbang 0-0.

Pertandingan memasuki menit 68, Emile Mbamba memecah kebuntuan. Gol dicetak setelah memanfaatkan umpan lambung Rudi Widodo.

Empat menit berselang giliran Rudi Widodo yang mencetak gol, memanfaatkan kesalahan penjaga gawang PSGC Ciamis, M Irfan yang keluar dari gawang. Sayang, sapuannya mengenai badan Rudi Widodo yang kemudian tinggal menceploskannya ke dalam gawang.

Pada masa injury time, penyerang asal Kamerun, Emil Mbamba kembali mencetak angka, melalui umpan Rudi Widodo di mulut gawang langsung diteruskan oleh Mbamba mendorong masuk bola ke dalam gawang untuk mengubah skor menjadi 3-0.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini