News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Inggris

Martin Skrtel Injak De Gea: Bebas Kartu Merah Tapi Absen Tiga Laga

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tayangan ulang yang menunjukkan Martin Skrtel menginjak kaki David De Gea saat Liverpool menjamu Manchester United di Anfield, Minggu (22/3/2015). The Reds kalah 1-2 pada laga tersebut.

TRIBUNNEWS.COM, LONDON – Asosiasi sepakbola Inggris, FA, menjatuhkan sanksi kepada bek Liverpool, Martin Skrtel, atas injakan kakinya kepada penjaga gawang David De Gea pada lanjutan Premier League, Minggu (22/3/2015) kemarin. Akibat sanksi ini, Skrtel harus absen pada tiga pertandingan.

Seperti dikutip oleh Sky Sports, Skrtel dianggap melakukan tindakan kasar saat menginjak kaki David De Gea. Martin Skrtel memang bebas dari kartu merah pada laga tersebut lantaran wasit tak melihat secara jelas pelanggaran yang terjadi, namun siaran ulang dari insiden menunjukkan Skrtel membuat tindakan yang membahayakan pemain lawan.

Tak seperti Martin Skrtel, Steven Gerrard langsung dikartu merah karena insiden menjejakkan kaki ke Ander Herrera. Soal larangan bermain yang diterima Skrtel, Hukuman yang sama pernah diterima penyerang Chelsea, Diego Costa, akibat menginjak rekan setim Skrtel, Emren Can, pada laga Piala Liga, Januari silam.

Martin Skrtel tidak bisa membela Liverpool saat melawat ke kandang Arsenal pada 4 April mendatang guna melakoni lanjutan Premier League.

Skrtel juga harus absen ketika menghadapi Blackburn Rovers pada laga ulangan Piala FA, serta laga kandang Premier League melawan Newcastle United.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini