News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Persija Jakarta

Rohit Chand Kemungkinan Diberdayakan Lawan Pra PON DKI

Penulis: Jun Mahares
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Rohit Chand.

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Jun Mahares

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Gelandang asal Nepal Rohit Chand kemungkinan akan diberdayakan saat Persija Jakarta menghadapi tim Pra PON DKI, Rabu (25/3/2015). Meski tidak terdaftar dalam skuat Macan Kemayoran musim ini, ia masih memiliki ikatan kerja.

"Ada kemungkinan dia (Rohit) kita turunkan lawan Pra PON. Tapi, tergantung kebutuhan di lapangan juga nantinya," kata Rahmad Darmawan, pelatih Persija.

Rohit kembali ke Ibu Kota pekan ini setelah sebelumnya memperkuat tim nasional sepak bola Nepal. Keberadaannya dimanfaatkan pelatih untuk menambal sejumlah pemain yang absen.

Rohit sebenarnya masih terikat kontrak dengan Persija hingga Desember 2015. Namun, manajemen tidak mendaftarkan namanya dalam skuat Persija musim ini. Sebab, peran Rohit di tengah telah digantikan gelandang asal Estonia, Martin Vunk. Kesepakatan ini diambil manajemen tim Ibu Kota sebelum Rohit tiba di Jakarta.

Peluang Rohit untuk bertahan di tim Ibu Kota sudah tertutup. Selain Vunk, tim Oranye telah mematenkan Yevgeni Kabayev (striker) dan Alan Aciar (bek).

Sebelumnya, Presiden Klub Persija Ferry Paulus menyebutkan bahwa gelandang 23 tahun diminati tiga klub. Namun, hingga kini belum ada yang sepakat.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini