News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Arema Cronus Tak Pedulikan BOPI, Pilih Fokus Hadapi Persija Jakarta

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tim Arema Cronus saat berlatih di Stadion Gajayana Malang. Manajemen berencana memperbanyak laga ujicoba

Laporan Wartawan Surya Malang, Aditya DS

TRIBUNNEWS.COM, KLOJEN - Legalitas klub Arema Cronus Malang masih belum diakui Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) hingga Rabu (1/4/2015) pukul 11.30. Situasi ini tidak berpengaruh pada tim berjuluk Singo Edan.

Tim Arema Cronus memilih fokus untuk menghadapi Persija Jakarta pada laga perdana Indonesia Super League (ISL), Sabtu (4/4/2015) mendatang. Victor Igbonefo dkk terus menjalani latihan di lapangan Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang.

"Kami tidak mau memperdulikan BOPI, biarlah itu jadi tugas manajemen. Kami hanya fokus pada teknis, semua pemain hadir dalam latihan kemarin (Selasa, 31/3/2015) itu tandanya rekan-rekan serius dalam mempersiapkan laga pembuka," sebut Suharno, pelatih Arema kepada SURYAMALANG.COM, (1/4/2015).

Suharno menegaskan, tim pelatih Arema Cronus akan terus melakukan latihan rutin hingga Jumat(3/4/2015) di Stadion Kanjuruhan pada sore hari.

"Kami akan memberikan latihan rutin kepada pemain hingga Jumat (3/4/2015) di (Stadion) Kanjuruhan sekaligus mencoba latihan di kandang sendiri. Supaya para pemain bisa lebih siap dalam laga pembuka Sabtu (4/4/2015) lawan Persija. Bagaimanapun kami harus menang, main di kandang sendiri pembuka ISL harus curi tiga angka," kata Suharno.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini