News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Arema Waspadai Motivasi Barito Putera

Editor: Husein Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tim Barito Putra berpose bersama sebelum bertanding dalam laga ujicoba antara Persija Jakarta melawan Barito Putra di Stadion Utama Gelora Bung Karna (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (4/2/2015). SUPER BALL / FERI SETIAWAN

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Jelang lawan Barito Putera dalam lanjutan QNB League 2015, Arema Cronus Malang cukup hati-hati. Tim berjuluk Singo Edan ini tidak ingin mengalami nasib seperti Persela Lamongan yang dipermalukan Barito 0-2.

Singo Edan mewaspadai motivasi Barito Putera. Tim asal Banjarmasin ini sedang memiliki motifasi tinggi mengejar poin penuh saat bertemu Arema di Stadion Kanjuruhan Malang, Selasa (7/4/2015) besok.

"Barito merupakan tim hebat. Kami tidak boleh lengah sedikitpun, apalagi Barito kemarin (Sabtu, 4/4/2015) menang 2-0 lawan Persela Lamongan. Kemenangan Barito Putera di kandang Persela tentu menjadi perhatian kami," ujar pelatih Arema Cronus, Suharno, Senin (5/4/2015).

Namun, kata Suharno, kemenangan Barito Putera dari Persela juga menjadi motivasi tinggi bagi pemain Arema untuk tampil lebih baik.

Arema Cronus tak ingin larut atas hasil 4-4 saat menghadapi Persija di pertandingan sebelumnya. Evaluasi sudah dilakukan Suharno agar pemain bisa tampil lebih baik saat menghadapi Barito.

“Hasil imbang dari Persija adalah pelajaran berharga,” jelas Suharno.

Menjamu Barito Putera, Suharno mengincar target poin penuh di kandang sendiri. Ini supaya langkah Singo Edan meraih juara kompetisi QNB League musim ini bisa tercapai.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini