News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Milanisti Sukabumi Gelar HUT di Pulau Tidung

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Milanisti Sukabumi

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Milanisti Indonesia (MI) Sezione (wilayah) Sukabumi, Jawa Barat, akan mengadakan "Fun Holiday". Kegiatan berlibur bersama dengan tema "4wesome, Slowly But Surely" itu berkunjung ke Pulau Tidung, Kepulauan Seribu, 16-17 Mei 2015.

Menurut Ketua MI Sukabumi, Dika Alficar, "Fun Holiday" merupakan rangkaian perayaan hari ulang tahun (HUT) keempat MI Sukabumi. "Acara Anniversary MI Sezione Sukabumi yang keempat memang sengaja diadakan di luar Sukabumi. Berbeda dari perayaan HUT sebelumnya, kita mencari lokasi dan suasana baru," kata Dika.

MI Sukabumi juga mengundang seluruh anggota dan non-anggota, khususnya yang berdomisili di wilayah Sukabumi untuk memeriahkan acara itu. Dika menargetkan 60 peserta untuk bisa pergi berlibur ke Pulau Tidung. Namun, jika pendaftaran peserta yang ditutup pada 3 Mei 2015 itu melebihi target, panitia akan menambah jumlah bus.

Bagi calon peserta diharapkan menyiapkan biaya Rp 370.000 per orang, untuk perjalanan dua hari satu malam..

Sebelum "Fun Holiday", pada 30 April 2015 akan dilaksanakan pertandingan futsal dengan mengundang seluruh anggota dan non-anggota. "Tanggal 30 April merupakan berdirinya Milanisti Indonesia Sezione Sukabumi," ujar Dika.

MI Sukabumi memiliki kegiatan rutin antara lain nonton bareng (nobar), futsal, basket, pendakian gunung dan bakti sosial. Di Sukabumi lebih dari 600 anggota atau suporter AC Milan yang tergabung dalam MI Sezione Sukabumi.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Selasa (7/4/2015)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini