News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala Bude Karwo 2015

Putri Jakarta Matador FC Siap Tampil Habis-habisan

Penulis: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Putri Jakarta Matador FC

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Putri Jakarta Matador FC siap habis-habisan saat tampil di turnamen sepak bola wanita Piala Bude Karwo IV 2015.

Memasuki musim keempat, ajang ini dijadwalkan bergulir di Stadion Brawijaya, Kediri, 21-27 April mendatang.

Ini menjadi ajang ketiga yang tahun ini melibatkan Putri Jakarta Matador FC.

Setelah Februari finish sebagai runner up di Kartini Cup 2015 Kediri, giliran Jogja Istimewa Women's Football Trofeo 2015 sukses digulirkan manajemen pada 8 Maret lalu.

“Suatu kebanggaan bagi kami dapat tampil di Piala Bude Karwo 2015. Konsistensi bukan barang sederhana di sepak bola wanita, poin itu yang akan kami pelajari dari ajang yang saat ini sudah memasuki tahun keempat ini,” ujar Wijang Ginanjar, Project Manajer Putri Jakarta Matador FC.

Melibatkan 11 klub sepak bola wanita di tanah air, kepastian detail terkait pelaksanaan kompetisi baru diketahui usai Technical Meeting di Hotel Alana, Surabaya, Minggu (12/4).

“Kepedulian pembina di Jawa Timur mempertahankan ajang ini dari tahun ke tahun, menjadi aset sangat berharga bagi sepak bola wanita di Indonesia. Karena tantangan terbesar di sepak bola wanita adalah ketersediaan kompetisi,” jelas Wijang.

Persamaan hak antara pria dan wanita di sepak bola, menjadi kampanye yang saat ini coba terus gelorakan banyak pihak.

Mendapat dukungan dari konsultan komunikasi global, Voxpopuli Publicists, segala upaya coba digerakan manajemen.

“Pembangunan sepak bola wanita di tanah air, butuh campur tangan banyak pihak. Bukan hanya klub sebagai pembina pemain, atau asosiasi sebagai pemilik kompetisi, tapi sepak bola juga butuh bangunan komunikasi yang tepat dan efektif. Voxpopuli, sukses mengemas event internasional Tour de Singkarak hingga empat tahun, segala support sangat berarti bagi kami,” lanjut Wijang.

Bukan hanya misi sukses sebagai kontestan, Jakarta Matador FC lewat semua potensi, kemampuan, dan jaringan yang dimiliki, coba ikut mendorong kesuksesan pelaksanaan Piala Bude Karwo 2015 nanti.

Peserta Piala Bude Karwo IV 2015: Putri Kota Kediri, Putri Kirana Kab. Kediri, Persema Indonesia, Putri Jember, Rengganis Probolinggo, Gerbong Maut Bondowoso, Putri Blitar, Putri Sidoarjo, Putri Surabaya, Putri UNMUH Jember, Jakarta Matador FC.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini