News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Javier Hernandez dan Lucia Villalon Berani Pamer Kemesraan Depan Publik

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Javier Hernandez dan Lucia Villalon tertangkap kamera sedang bermesraan di bandara Madrid.

TRIBUNNEWS.COM - Kisah asmara penyerang Real Madrid, Javier "Chicharito" Hernandez, dan Lucia Villalon tak terbendung lagi. Mereka pun tak lagi sembunyi-sembunyi seperti dua pekan lalu ketika kepergok berciuman di bandara.

Nama Lucia Villalon melambung setelah mendampingi Cristiano Ronaldo yang lagi ngejomblo karena putus cinta dengan Irina Shayk. Tapi, keluarga Ronaldo buru-buru mengumumkan bahwa Ronaldo-Lucia tak sedang menjalin asmara.

Ketika itu Lucia Villalon yang memiliki pipi dekik bekerja sebagai reporter Real Madrid TV. Belakangan, ia hijrah ke stasiun televisi lain dengan spesialisasi reporter balapan Formula1.

Tugas luar pertama adalah meliput balapan di Australia. Sepulang dari Australia, ia kepergok pemotret tengah berciuman dengan Chicharito yang baru berduet dengan Ronaldo. Chicharito sengaja menjemput Lucia di bandara.

Sejak itu, mereka semakin terbuka. Mereka tak lagi ngumpet saat berduaan.

Untuk meyakinkan penggemarnya, Lucia lantas mengunggah foto selfie berdua di dalam mobil. Chichatiro mengumbar senyum saat memegang kemudi dan Lucia duduk di sampingnya. "Setiap hari seperti ini," kata Lucia saat memberikan caption foto di Instagram.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Senin (13/4/2015)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini