News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Persija Jakarta

Adam Alis Tunggu Kejelasan dari Manajemen Persija

Penulis: Jun Mahares
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Adam Alis. (SUPER BALL/FERI SETIAWAN)

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Jun Mahares

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Pemain muda Persija Jakarta Adam Alis mengaku tidak tahu kapan akan kembali berlatih bersama tim. Ia menunggu kesepakatan dari seluruh pemain sampai keadaan menjadi "jelas".

Jelas yang dimaksud adalah soal pelunasan gaji pemain dan kepastian jadwal kompetisi dari PT Liga Indonesia.

"Saya ikuti kesepakatan seluruh pemain. Kami tunggu sampai jelas. Artinya, sampai ada titik terang soal pelunasan gaji kami dan jadwal kompetisi yang pasti," kata Adam Alis.

Sebagai pemain baru di skuat Macan Kemayoran, Adam memegang teguh kesepakatan yang dibuat para pemain yang dipimpin kapten tim Bambang Pamungkas."Saya hanya ikuti kesepakatan dari pemain yang lebih senior saja.

Adam beserta seluruh awak Macan Kemayoran memutuskan mogok berlatih pada Senin (13/4/2015). Langkah ini terpaksa dilakukan sebagai bentuk protes penunggakan gaji selama tiga bulan.

Pemain 21 tahun itu sempat kaget menerima kenyataan pahit keterlambatan gaji di tim elite Ibu Kota. Namun, ia memahami kondisi sulit yang mungkin sedang dialami sebagian besar klub Tanah Air.

Pemain binaan Persigawa itu berharap baik pemain dan manajemen mendapatkan solusi terbaik untuk menyelesaikan masalah finansial. Pemain tim nasional U-23 itu yakin tim yang dibelanya, Persija, bisa bersaing meraih juara jika kendala nonteknis tidak lagi terjadi di tengah kompetisi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini