News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kongres PSSI

Ribuan Aparat Keamanan Perketat Keamanan Area Kongres PSSI

Penulis: Husein Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Suasana tempat Kongres PSSI 2015 yang akan digelar di Hotel JW Marriott, Surabaya, Jumat (17/4/2015). Kongres Luar Biasa Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) akan berlangsung di Surabaya, Sabtu 18/4/2015. Kongres akan memilih ketua umum baru, wakil ketua umum, serta anggota Komite Eksekutif untuk periode 2015-2019. SUPER BALL/FERI SETIAWAN

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Ribuan aparat keamanan berjaga-jaga di sekitaran area kongres PSSI yang tak lama lagi akan berlangsung di Hotel JW Marriot, Embong Malang, Surabaya, Sabtu (18/4/2015).

Mereka bersiaga di pinggir jalan satu arah tersebut. Penjagaan ketat juga dilakukan di areal sebelum masuk Hotel JW Marriot. Setiap pengunjung yang masuk diperiksa.

Pengunjung yang tanpa mengenakan tanda pengenal Kongres PSSI dilarang masuk ke hotel. Saat ini ribuan peserta kongres sudah mulai berdatangan ke Hotel JW Marriot.

Penjagaan super ketat yang dilakukan aparat ini normal diadakan setelah semalam beredar kabar akan terjadi demonstrasi besar-besaran yang akan dilakukan Bonek Persebaya 1927.

Suporter fanatik tim Bajul Ijo itu mengancam akan membubarkan Kongres PSSI karena berbagai alasan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini