News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Persija Jakarta

Jakmania Kebon Jeruk Rayakan Ultah Ke-15

Penulis: Jun Mahares
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Flyer Ultah Jakmania Kebon Jeruk

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Kelompok pendukung Persija Jakarta yang tergabung Koordinator Wilayah Kebon Jeruk punya tema khusus saat menggelar puncak perayaan hari jadi ke-15, Sabtu (25/4/2015).

"Warisan Babe Gue" jadi motto yang digaungkan suporter asal Jakarta Barat itu. Tema "Warisan Babe Gue" dapat diartikan sebagai peninggalan spirit suporter dari orangtua hingga anak dan cucu, kelak. Konsistensi dukungan Korwil ini yang mencapai 15 tahun perlu diapresiasi.

Apapun prestasi yang diraih Persija di akhir musim, dukungan setia akan tetap mengalir dari seluruh suporter termasuk "Republik Kebon Jeruk". Musim berikutnya, mereka tetap hadir di stadion untuk menyuntik semangat Macan Kemayoran.

Sebelumnya, Korwil Kebon Jeruk telah menggelar kegiatan sederhana berupa syukuran dan doa bersama. Meski komunitas ini lahir pada 3 Maret 2000, namun perayaan puncak akan digelar, akhir pekan ini.

“Acara akan berlangsung mulai dari pukul 12.00-20.00. Selain musik, akan ada penampilan dari hadroh, palang pintu, doorprize dan tentu saja santunan anak yatim,” ungkap Aslam, Korwil Jakmania Kebon Jeruk, seperti dikuti dari Jakonline.

Aslam juga mengingatkan kepada para pengunjung, bahwa akhir acara akan ditutup dengan spesial. "Pokoknya ada surprise surprise. Makanya datang dan gratis!"

Penampilan band ternama Jakmania seperti Gondal Gandul, Mental Baja, Merseyside, Orkes Biang Kerok (OBK), JakBoyz, Ultraska, Spirit From Outsider, dan Traficool dipastikan bakal menyemerakan acara.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Senin (20/4/2015)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini