News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Champions

Selebrasi Javier Hernandez Egois, Henry: Chicharito Harusnya Berlari ke Ronaldo

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ekspresi Javier Hernandez setelah mencetak gol ke gawang Atletico Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (22/4/2015).

TRIBUNNEWS.COM - Legenda Arsenal, Thierry Henry, mengkritik selebrasi gol yang dilakukan Javier Hernandez. Menurut Henry, Chicharito merayakan gol itu secara individual.

Gol tunggal Javier Hernandez mengantarkan Real Madrid melaju ke semifinal Liga Champions, Kamis (23/4) dini hari WIB. Madrid sukses menghentikan laju Atletico Madrid dengan skor 1-0.

Namun, Thierry Henry mengaku kecewa pada sikap Chicharito yang merayakan golnya seorang diri. Padahal, Henry menyebut bahwa ada sosok penting yakni Cristiano Ronaldo di balik terciptanya gol Chicharito ke gawang Jan Oblak itu.

"Itu (seharusnya) gol Ronaldo. Pada saat itu ia berada dalam posisi yang tak bisa menembak dan mengambil resiko melakukan sesuatu yang bodoh dan konyol dengan itu. Ia melihat seorang pemaoin berada dalam posisi yang lebih baik, ya itu Chicharito, dan dia memberikannya bola," kata Henry kepada Sky Sports.

"Apa yang dilakuakn Chicharito (dengan selebrasi golnya) seperti dia telah memenangkan Piala Dunia. Seharusnya dia berlari ke arah Ronaldo. Bahkan kamera tahu, kamera menyoroti Ronaldo karena sebuah alasan," jelas pria Prancis itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini