News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Javier Hernandez Jawab Semua Keraguan Melalui Gol Kemenangan Real Madrid

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Harian Super Ball, edisi Jumat (24/4/2015) halaman 14.

TRIBUNNEWS.COM - Javier "chicharito" Hernandez menjawab keraguan semua pihak. Ia mencetak gol tunggal penentu lolosnya Real Madrid ke semifinal Liga Champions dengan menyingkirkan rival sekota El Real, Atletico Madrid, di Stadion Santiago Bernabeu Kamis (23/4/2015).

Chicharito mengaku sangat bungah, karena belum pernah membuat gol penting sepanjang kariernya sebagai pemain sepak bola.

Pemain yang dipinjam dari Manchester United ini sebelumnya hanya empat kali menjadi starter setelah mendarat ke Santiago Bernabeu awal musim ini.

Cedera Karim Benzema membuat Pelatih Carlo Ancelotti terpaksa menurunkan striker "kelas dua" ini sebagai starter.

Hasilnya di menit ke-88 ia membuat gol yang membuat Bernabeu bergemuruh, usai menerima asis Cristiano Ronaldo.

"Ini derbi Madrid yang sarat gengsi, dan kami belum pernah menang dari Atletico sejak bertemu di final Liga Champions musim lalu. Gol ini saya dedikasikan kepada semua yang masih percaya kepada saya, kawan satu tim, dan keluarga," kata Chicharito.

"Ini gol terpenting dalam sejarah karier saya. Saya mungkin sudah membuat beberapa gol penentu kemenangan, tapi yang satu ini gol sangat penting. Ronaldo memberi asis sempurna. Terima kasih kepada Tuhan, karena kami memang menginginkan kemenangan ini," imbuh pemain berpaspor Meksiko ini.

Sementara itu, kapten sekaligus kiper Real Madrid Iker Casillas menyebut saat ini susunan timnya adalah yang terbaik dibandingkan tiga semifinalis lainnya.

Casillas menyebut timnya tidak takut menghadapi tim mana pun yang lolos ke semifinal yakni Juventus, Bayern Muenchen, dan Barcelona. Undian akan dilakukan pada Jumat (24/4/2015) ini.

"Kita bicara tim yang berada di semifinal, dan tidak ada satu pun tim ringan, dan juga tidak ada tim paling favorit. Tapi, saya kira saat ini kami dalam kondisi terbaik untuk mempertahankan trofi Liga Champions," katanya.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Jumat (24/4/2015)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini