News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Transfer Pemain

Chicarito Tetap di Real Madrid Atau Balik ke Man United? Hanya Tuhan yang Tahu

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ekspresi Javier Hernandez setelah mencetak gol ke gawang Atletico Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (22/4/2015).

Deodatus Pradipto/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM – Javier Hernandez tidak yakin akan tetap berseragam Real Madrid pada musim depan. Saat ini, prioritas penyerang yang akrab disapa Chicharito tersebut adalah mempertahankan performa bagusnya.

“Mereka (Real Madrid, red) telah memberikan saya kepercayaan diri. Saya senang bermain sepak bola, itulah sebabnya saya tampil bagus,” ungkap Chicharito seperti dikutip dari Sky Sports, Senin (27/4/2015).

Chicharito berstatus pinjaman dari Manchester United. Masa depan Chicharito penuh spekulasi, antara kembali ke Manchester United atau dipermanenkan Real Madrid.

“Hanya Tuhan yang tahu di mana saya akan berada musim depan. Untuk saat ini, rencana saya adalah terus menikmati momen ini dan membantu tim terbaik di dunia,” jelas pemain asal Meksiko tersebut.

Chicharito sedang berada dalam performa bagus. Pekan lalu Chicharito mencetak gol tunggal kemenangan Real Madrid ke gawang Atletico Madrid. Chicharito melanjutkan tren positifnya melalui sumbangan dua gol ke gawang Celta Vigo.

“Sekarang saya mendapatkan kesempatan dan saya harus memaksimalkan itu,” ujar Chicharito.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini