News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Persija Jakarta

Persija Futsal Wajib Raup 7 Poin pada Tiga Laga Sisa LSF 2015

Penulis: Jun Mahares
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Futsal Persija Jaya Jakarta, M Rizki (kedua kiri) berebut bola dengan pemain futsal Biang Bola, Akbar Kurniawan (kedua kanan) pada babak play-off Futsal Super League (FSL) 2015 di My Futsal, Kebayoran Lama, Jakarta, Jumat (3/4/2015). dalam laga tersebut tim futsal Persija menang melawan Biang Bola dengan skor 4-0 (SUPER BALL/FERI SETIAWAN)

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Jun Mahares

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Persija Futsal menelan kekalahan 3-5 dari Vamos Makassar pada lanjutan Liga Super Futsal Seri I di GOR Sudiang, Makassar, Senin (27/4/2015). Tim asuhan Doni Zola itu menargetkan setidaknya 7 poin pada tiga laga terakhir.

Doni menilai, kekalahan dari Vamos akibat faktor ketidakberuntungan. Al Fariz dkk dinilai sudah tampil sesuai dengan keinginan, hanya saja penyelesaian akhir belum maksimal.

Pria bernama lengkap Junika Rachmat Ramadhon itu menilai grafik permainan anak asuhnya jauh meningkat dari tiga laga sebelumnya. Faktor mental di lapangan masih menjadi kendala.

"Kuncinya, anak-anak butuh ketenangan lebih baik lagi. Kita harus mengantongi minimal tujuh poin dari tiga laga terakhir untuk menjaga peluang menembus empat besar," kata Doni kepada Super Ball, kemarin.

Dari empat laga yang dilakoni, Persija Futsal hanya mengantongi tiga poin hasil dari satu kali menang dan menelan tiga kekalahan. Kemenangan tim futsal Ibu Kota diraih atas Pertamina Energy, sementara tiga kekalahan beruntun masing-masing dari Pinky Boys, Biang Bola, dan Vamos.

Selanjutnya, Persija akan menghadapi Tranujaya, Selasa (28/4/2015) di lokasi yang sama, GOR Sudiang. Kemenangan menjadi target wajib diraup untuk membangkitkan motivasi anak-anak Jakarta.

"Kita wajib menang lawan Tranujaya. Saya harap dukungan teman-teman The Jakmania makin meriah untuk menambah semangat perjuangan pemain," ujarnya.

Jadwal dan Hasil Persija:
24/4/2015 Pertamina 1-2 Persija Futsal
25/4/2015 Persija Futsal 0-5 Pinky Boys
26/4/2015 Biang Bola 5-2 Persija Futsal
27/4/2015 Vamos 5-3 Persija Futsal
28/4/2015 Persija Futsal vs Trunajaya (15:00 WITA)
29/4/2015 Bintang Timur vs Persija Futsal (19:00 WITA)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini