News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Cedera Otot bikin Diego Perotti Absen untuk Genoa Hingga Akhir Musim

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Diego Perotti

TRIBUNNEWS.COM - Pemain tengah Genoa, Diego Perotti, bakal istirahat hingga akhir musim lantaran cedera otot. Pemain kelahiran Buenos Aires 26 tahun silam itu selama ini menjadi salah satu pemain bintang Grifone musim ini

Dia telah mencetak lima gol dan empat assist dalam 27 penampilannya di Serie A. Akan tetapi cedera otot paha yang dialaminya membuat Perotti harus beristirahat hingga enam pekan ke depan.

Ia tidak bisa membantu timnya yang tengah berjuang untuk meraih posisi kualifikasi Liga Europa untuk musim mendatang.

"Genoa mengumumkan bahwa pemeriksaan kesehatan telah dilakukan kepada Diego Perotti dan menunjukkan ada luka di otot flexor yang berimbas pada otot bisep femoris (otot paha). Diharapkan dia baru bisa sembuh setelah musim ini berakhir," ujar pihak klub dalam website.

Genoa hingga saat ini masih sangat mungkin untuk bisa berkompetisi dalam perebutan jatah bermain di Liga Europa musim mendatang.

Tim asuhan Gian Piero Gasperini bertengger di posisi ketujuh papan klasemen dengan 47 poin, selisih tiga poin dari Sampdoria. Dan mereka akan memanfaatkan enam pertandingan sisa dengan semaksimal mungkin untuk bisa mencapai target tersebut.

Kamis (29/4/2015) ini, Genoa akan bertandang ke kandang AC Milan dan membidik poin penuh di Stadio Giuseppe Meazza.

"Masih ada enam pertandingan yang harus dijalani dan kini kami harus menguasai panggung ini, kami harus terus mendorongnya. Meski demikian, Milan tetap tim papan atas dan memiliki permainan yang sangat baik," ujar Gasperini.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Rabu (29/4/2015)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini