News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Spanyol

Arbeloa Maklum Ronaldo 'Ngamuk' Saat Ia Menyerobot Cetak Gol

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Cristiano Ronaldo

TRIBUNNEWS.COM - Bek Real Madrid, Alvaro Arbeloa, mengaku tidak kecewa terhadap reaksi kemarahan yang ditunjukkan Cristiano Ronaldo seusai dirinya mencetak gol ke gawang Almeria pada pertandingan lanjutan Primera Division di Santiago Bernabeu, Rabu atau Kamis (30/4/2015) dini hari WIB.

Pertandingan tersebut dimenangi El Real dengan skor 3-0. Arbeloa mencetak gol ketiga pada menit ke-85. Gol ini tidak terlepas dari kejelian Javier "Chicharito" Hernandez. Umpan jitu pemain asal Meksiko tersebut berhasil "dicocor" Arbeloa.

Ronaldo terlihat kesal seusai Arbeloa mencetak gol. Bintang asal Portugal tersebut menendang bola yang telah diceploskan Arbeloa ke gawang lawan. Lihat: Video Cristiano Ronaldo yang Justru Kesal Arbeloa Cetak Gol

Ronaldo memang sedang berada dalam tekanan setelah tak mampu mencetak satu pun gol dalam tiga pertandingan terakhir.

"Aku tidak kecewa dengan reaksi Ronaldo setelah golku. Itu hanya menunjukkan ambisi dia untuk mencetak gol. Tidak ada yang bisa kecewa soal itu. Dia bersaing dengan Lionel Messi untuk meraih El Pichichi," kata Arbeloa.

Jika tidak segera memulihkan penampilan terbaiknya, Ronaldo terancam kehilangan tempat di puncak daftar pencetak gol terbanyak Primera Division.

Saat ini, Ronaldo masih menjadi top scorer dengan merangkum 39 gol dari 31 penampilan, atau unggul satu gol dari Lionel Messi yang mencetak 38 gol dari 34 pertandingan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini