News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala AFC 2015

Bengkak Kaki Makan Konate Perlu Pemeriksaan Lanjutan

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ekspresi gelandang Persib Bandung, Makan Konate saat kecewa tak mampu memanfaatkan peluang.

TRIBUNNEWS.COM - Cedera yang dialami gelandang Persib Bandung, Makan Konate perlu observasi lanjutan. Makan Konate mengalami bengkak pada kakinya saat Persib bandung meraih kemenangan atas tuan rumah New Radiant pada laga lanjutan Grup H Piala AFC 2015 di Stadion National Male, Maladewa, Rabu (29/4/2015).

Dokter Tim Persib Bandung Rafi Ghani mengatakan, langkah pertama mengompres bengkak kakinya sudah dilakukan, meskipun begitu pihaknya memerlukan observasi lanjutan guna memastikan pemain asal Mali tersebut dalam kondisi baik.

"Cedera Konate masih akan diobservasi karena ada bengkak. Tapi akan kita lihat dan tadi sudah dikompres dengan es. Konate terpaksa digendong Abdul Rahman dari stadion menuju bus karena tidak bisa berjalan," kata Rafi dilansir situs resmi Persib.

Makan Konate terkapar menjelang akhir pertandingan, berawal dari umpan jauh dari lini belakang Persib Bandung, dirinya mencoba meraih bola yang lebih dekat kepada pemain lawan, namun saat berpijak kakinya salah bertumpu yang mengakibatkan sedikit masalah pada kakinya tersebut.

Pemain bernomor punggung 10 ini pun terpaksa ditarik keluar lapangan dan digantikan oleh Dias Angga Putra. Pertandingan kelima Persib Bandung ini pun sukses dimenangkan Maung Bandung dengan skor tipis 0-1.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini