News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

PSSI Dibekukan

Format Piala Liga Akan Dibagi Tiga Pool

Editor: Husein Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono saat hadir dalam pertemuan tertutup dengan Menpora di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Senin (27/4/2015). Menpora Imam Nahrawi akhirnya bertemu langsung dengan klub-klub ISL dan PT Liga Indonesia, membahas nasib kompetisi. SUPER BALL/FERI SETIAWAN

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Dari hasil pertemuan 18 klub dan PT Liga Indonesia di Jakarta, format turnamen Piala Liga itu akan dibagi tiga pool. Dimana setiap pool akan diisi masing-masing enam klub, kemudian akan lolos 16 besar.

Ketua Umum PSM, Sadikin Aksa juga belum berhasil diperoleh konfirmasinya. Kabar dihimpun menyebutkan Sadikin tengah berada di luar negeri untuk urusan pekerjaan.

Pengamat sepak bola nasional Andi Darussalam Tabussalla mengatakan, kalau memang kompetisi sulit untuk digulirkan kembali, sepantasnya memang ada turnamen atau semacam kompetisi pengganti agar tim bisa bertanding.

"Ini juga sebagai solusinya karena tim sudah melakukan persiapan jauh hari. Bagaimanapun klub sudah melakukan persiapan lama," ungkap ADS.

Menurut ADS –sapannya, kasihan tim yang sudah lama melaksanakan persiapan dan telah mengeluarkan dana yang tidak sedikit. Pemain pun begitu. "Sebab pemain menggantungkan hidupnya di sini (sepakbola)," tambahnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini