News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

PSSI Dibekukan

Pertemuan PT Liga dan Wakil Klub Belum Hasilkan Apa-apa

Editor: Husein Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sejumlah perwakilan 16 klub ISL 2015 berpose bersama saat hadir dalam pertemuan tertutup dengan Menpora di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Senin (27/4/2015). Menpora Imam Nahrawi akhirnya bertemu langsung dengan klub-klub ISL dan PT Liga Indonesia, membahas nasib kompetisi. SUPER BALL/FERI SETIAWAN

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Harapan Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar buyar. Pertemuan dengan 18 klub peserta Liga Indonesia di Jakarta, Rabu (6/5) malam tidak sesuai dengan yang ia harapkan untuk menggelar liga dari bulan Mei sampai November 2015.

"Ya, pertemuan kemarin kita deadlock belum (melahirkan) penyelesaian yang bagus, ya kacau kemarin tidak baik lah," ujar Umuh, Kamis (7/5) melalui sambungan telepon.

Awalnya Umuh berharap dari pertemuan tersebut liga bisa digulirkan kembali secepatnya, menyusul diberhentikannya liga secara sepihak yang ditelurkan dari rapat Komite Eksekutif PSSI, di Senayan, Sabtu (2/5).

"Ya hasil keseluruhan tidak sesuai dengan rencana semula. Karena kemarin disana ada yang teriak-teriak, ya udah semuanya jadi buyar. Intinya saya kecewa dengan pertemuan kemarin," ucap Umuh.

Pertemuan yang dipromotori PT Liga di Parklane Hotel, Jakarta kemarin, hanya dihadiri oleh 17 klub, Perseru Serui absen.

Rencananya, Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) akan digelar kembali tanggal 12 Mei mendatang. Umuh menekankan liga harus secepatnya berjalan mengingat urgensi kepentingan dari banyak pihak.

"Mudah-mudahan nanti, tanggal 12 ada hasil lah. Kalau agendanya seperti apa mungkin sama tapi kita lihat dululah," kata Umuh.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini